Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

UKURAN GORDEN RUMAH SAKIT

UKURAN GORDEN RUMAH SAKIT



UKURAN GORDEN RUMAH SAKIT


Namun, semua tipe rel masih tetap memiliki persamaan nya adalah sama-sama jadi tempat berdiri satu gorden. Rel yang di gunakan untuk rumah sakit adalah rel spesial supaya bisa meredam berat tirai rumah sakit yang dipakai. Sebagus apapun kain gorden bila tidak didukung dengan rel gorden yang kuat, cocok, dan berkualitas karena itu terlihat biasa – biasa saja. Tanpa rel, gorden tidak mudah dibuka atau ditutup dan akan kurangi keindahan dan pesona nya.

Rel tirairumahsakit adalah rel yang dipasang dengan arah untuk memisahkan atau penyekat anatara tempat tidur pasien. Rel gorden rumah sakit adalah diantaranya bagian terpenting pada sebuah rumah sakit dan semua rumah sakit harus mempunya rel dan gorden yang sudah ber akreditasi. 




DEDEN DECOR ialah diantaranya supplier gorden dan rel istimewa rumah sakit. gorden yang kami jual sudah lolos uji lab serta mendapatkan sertifikat seperti anti darah, anti noda, anti api, anti air. Terdapat beberapa type rel gorden rumah sakit berbentul L atau U.

Pada ukuran rel gorden rumah sakit perlu sama dengan ukuran dari ruangan sampai akan sampai masing-masing sudut ruangan yang akan ddi pasang gorden. Untuk harga rel gorden rumah sakit juga berbagai tergantung dari tipe rel yang akan anda gunakan.
Dalam pilih rel gorden rumah sakit agar memberikan perasaan nyaman buat beberapa pasien tentu diperlukan ukuran yang pas dan sama dengan. Hal ini membuat anda harus benar-benar jeli mengkalkulasi ukuran dari rel yang akan digunakn. Anda bisa pilih rel gorden yang menempel pada plafon atau dengan menggantung pada plafon.

Kami sudah bekerja dengan tenaga ahli profesional sampai produk yang kami jual sudah dijamin kualitas nya. Banyak rumah sakit yang meyakini pada kami. Semua tipe gorden yang kami jual sudah lulus akreditasi.

YUK, Di order tirai rumah sakit serta rel flexi spesial rumah sakit saat ini juga hubungi 

UKURAN GORDEN RUMAH SAKIT YANG PASTI DEDEN DECOR AJA




Back To Top