Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

REL GORDEN RUMAH SAKIT

REL GORDEN RUMAH SAKIT



REL GORDEN RUMAH SAKIT


Korden rumahsakit anti darah terdiri dalam beberapa tipe. Satu diantaranya korden anti darah yg udah berubah menjadi best seller merupakan model korden anti darah full plastik serta anti darah gordenon woven. Ke dua model korden anti darah ini dibuat buat area dalam rumah sakit terutama buat area yg terjalin langsung dengan noda atau darah. Perumpamaannya seperti area operasi, laboratorium, IGD, UGD, serta area yang lain yg kontak langsung dengan darah. 

REL FLEXI


Korden anti darah full plastik serta korden anti darah non woven ini terbuat berbahan murni full plastik, hingga ke dua model korden ini punyai perincian anti darah, anti bakteri, anti noda, anti jamur serta anti air. Korden ini bisa membatasi proses perkembangbiakan bakteri yg melekat di korden, bahkan juga buat membersihkannya lantas sangatlah lah ringan, ialah hanya cukup mencelupkan sisi yg kotor atau terserang darah di air bersih jadi noda bakal lekas hilang. 

Model motif buat ke dua model korden ini sangatlah lah tidak sama. Buat model korden anti darah full plastik, motif yg dipunyai condong polos serta lembut, dan buat korden anti darah non woven motif yg dimilikinya lebih ke kotak kotak kecil yg muncul. Model warna yg ada buat korden ini banyak variasi, seperti warna hijau, biru, krim, kuning, serta beda lain. 



REL GORDEN RUMAH SAKIT MURAH DAN AWET HUB.082311064646

Back To Top