Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

GAMBAR GORDEN RUMAH SAKIT

GAMBAR GORDEN RUMAH SAKIT

Tiap-tiap Lembaga Service kesehatan dimulai dengan Puskesmas, klinik, sampai rumah sakit tentu memakai penyekat ruang atau sama dengan dengan korden atau gordin. Perihal itu dipicu gordin miliki banyak peranan seperti mengawasi khusus antar pasien sampai yg utama ialah menjauhi penyebaran bakteri. Partisi pada suatu tempat service kesehatan seperti puskesmas, klinik, sampai rumah sakit tentu selamanya berada pada tiap-tiap ruang.

GAMBAR GORDEN RUMAH SAKIT


Gordin
yg dipakai dalam satu satu instalasi kesehatan semestinya nya berlainan dengan gordin pada rumahan. Gordin bahan Polyster atau textile dengan jaring pabrik, ialah bahan yg terbuat dari 100% textile dengan miliki ciri-khas seperti jaring yg dibikin langsung dari pabrik dengan banyak ada pilihan warna dan ukuran yg dapat anda cocokkan. Gordin bahan Semi Plastik, ialah bahan yg terbuat dari 50% textile serta 50% bahan plastik spesial

GORDEN ANTI BAKTERI


Hingga
kain korden rumah sakit ini telah di yakinkan tidak tembus air. Kain korden rumah sakit semi plastik anti bakteri. Kain korden rumah sakit semi plastik anti air. Kain korden rumah sakit semi plastik anti darah/noda. Kain korden rumah sakit semi plastik anti jamur. Kain korden rumah sakit full plastik juga memilki kwalitas yg tinggi. Kandungan berbahan kain ini 100% bahan plastik.

Oleh lantaran itu
bahan korden rumah sakit style full plastik ini amat sesuai di pakai di runangan ICU, UGD, dan lain-lain. Lantaran bahan dari korden ini full plastik, jadi trik membersihkannya lantas amat ringan, ialah melalui cara mencelupkan saja di air noda dapat cepat hilang tiada di kucek.
Kain korden rumah sakit full plastik ini dapat telah lewat uji lab di tiap-tiap rincian yg dimilikinya hingga kain korden rumah sakit ini dapat telah memilki sertifikat sah. Deden decor jual produk inetrior rumah sakit yang lain. Seperti rel korden rumah sakit, gordin korden rumah sakit, PVC folding door rumah sakit. Kwalitas dari tiap-tiap produk yg kami menawarkan memilki kwalitas yg bagus.

Anda tidak
telah bingung dengan harga nya, lantaran harga yg kami menawarkan tiap-tiap produk nya memilki harga yg amat murah serta mudah. Lekas hubungi marketing pemasaran kami serta temukan penawaran terbaik Distributor kain anti noda.



 GAMBAR GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

Back To Top